Putri Ariani saat tampil di semifinal America's Got Tallent 2023, Kamis (6/9)/Net
Putri Ariani saat tampil di semifinal America's Got Tallent 2023, Kamis (6/9)/Net
KOMENTAR

PUTRI Ariani kembali dielu-elukan di panggung America’s Got Tallent (AGT) 2023 Live Shows Week 3. Bahkan ia mendapatkan empat standing ovation dari seluruh juri. Putri Ariani memberikan kesan yang sangat baik dalam panggung spektakuler itu.

Membawakan lagi I Still Haven’t Found What I’m Looking For dari band rock asal Irlandia, U2, Putri tampil sebagai kontestan terakhir sekaligus menjadi penutup pada show kali ini.

Penampilan perempuan 17 tahun ini seperti ditunggu-tunggu juri dan penonton AGT. Ketika lampu menyala dan menyorot ke arah Putri yang sudah duduk di depan pianonya, semua mata tertuju pada Putri dan dalam sekejap suasana menjadi hening.

Pun ketika Putri mulai melantunkan lirik awal lagu tanpa iringan piano, tak terdengar satupun suara, mereka seolah terhipnotis dengan suaranya. Beberapa saat kemudian, barulah Putri memainkan pianonya, mengiringi suara merdunya.

Seluruh penonton langsung bersorak, tak henti menyebut namanya. Riuh penonton kian membuat Putri bersemangat. Bahkan, nada-nada tinggi yang ada pada lagu itu, dilahap dengan sempurna. Putri sudah selayaknya superstar di panggung berkelas internasional tersebut.

Setelah lagu usai, seketika studio bergemuruh. Penonton berdiri, bertepuk tangan dengan kencangnya. Begitu pula dengan keempat juri, Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sovia Vergara, berdiri memberikan applause-nya. Semua yang hadir seperti tak menyangka dengan apa yang baru disaksikan.

Setelah AGT Live Show Week 3 ini, Putri harus menunggu hasil vote untuk mengetahui apakah ia akan lolos ke babak selanjutnya atau tidak. Hasil voting akan diumumkan pada Rabu (6/9) waktu Amerika Serikat atau Kamis (7/9) dinihari.

Banjir pujian

Penampilan Putri yang diunggah oleh akun Instagram @agt dengan caption: “Kalian akan terpesona dengan suara @arianinismaputri. Tonton #AGT di @nbc dan streaming di @peacock, banjir pujian. Kolom komentar menunjukkan ribuan netizen mengomentari penampilannya.

Salah satu yang menarik adalah komentar dari vokalis band GIGI, Armand Maulana. Dia menulis, “Wooohooo”, seolah amat bersemangat menyaksikan penampilan Putri di semifinal AGT.

Lalu ada gitaris band Padi, Piyu, yang juga berkomentar singkat, “Amazing”, tulisnya. Sedangkan penyanyi senior Ita Purnamasari tidak dapat menyembunyikan kekagumannya. Ia memberikan emoji ekspresi kagum, simbol tepuk tangan, dan hati.

Dan masih banyak lagi komentar dari para orang terkenal di Indonesia, seperti Annisa Trihapsari, Robby Purba, Mona Ratuliu, Nola B3, Novia Bachmid, selebgram Tasya Nur Medina, juga Yudhi Rus Harjanto mantan gitaris band Seventeen.

Pada penampilan di AGT Liive Shows Week 3 ini, Putri mengenakan gaun indah yang didominasi warna emas, rancangan Tiffany Liem Studio.




5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Sebelumnya

Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment